Home / Berita LDII Lampung / Kapolsek: Remaja LDII Ikut Kampanyekan Anti Narkoba

Kapolsek: Remaja LDII Ikut Kampanyekan Anti Narkoba

Tanjung Sari, Minggu (15/07) – PC LDII Tanjung Sari mengadakan kegiatan pengajian generus yang dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Bintang yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Bambang Priyatna, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan H. Pujisartono, Ketua PC LDII Dedi, Kepala Desa serta para tokoh masyarakat desa Kertosari.

Dalam pemaparan materi oleh Kanit Binmas Ipda Bambang Supriyatna mengatakan, “Remaja LDII harus ikut andil dalam mengkampayekan gerakan anti narkoba”.

“Dalam mengatisipasi kondisi teknologi saat ini, remaja LDII juga harus lebih hati-hati dalam menyikapi berita hoax yang ada di media social dan menghindari pergaulan bebas”, lanjut Ipda Bambang.

“Saya mengapresiasi kegiatan dan pembinaan yang dilakukan oleh LDII dari tingkat anak-anak sampai tingkat desawa”, tambah Ipda Bambang.

“Berita negatif tentang LDII selama ini ternyata tidak benar dan saya sangat terkesan dengan program 3 sukses LDII dalam membina generasi muda, ujar Anggota DPRD Kab. Lampung Selatan H. Pujisatono. (Rizky Febri Saputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com