Home / Berita LDII Lampung / Kapolda Lampung Apresiasi LDII Peduli Posko Lebaran
Ketua Umum MUI Lampung secara menyerahkan paket bingkisan kepada petugas posko mudik lebaran

Kapolda Lampung Apresiasi LDII Peduli Posko Lebaran

Bandar Lampung, Selasa (12/5) – Mudik menjelang lebaran Idul Fitri kini telah menjadi tradisi masyarakat. Untuk membantu para Pemudik, LDII Lampung menggelar LDII Peduli posko mudik yang bekerjasama dengan MUI Provinsi Lampung memberikan bingkisan pada 38 posko mudik se-Provinsi Lampung.

MUI dan LDII mendukung adanya kegiatan Pos Pelayanan Lebaran 2018 dibeberapa titik jalan lintas sumatera untuk memberikan fasilitas tempat beristirahat kepada pemudik untuk mengurangi angka kecelakaan akibat kelelahan.

Hadir langsung Kapolda Lampung yang diwakili oleh Kabag Ops Ditlantas Polda Lampung AKBP Sutrisno, Ketua Umum MUI Lampung Dr. Khairuddin Tahmid, M.H., didampingi oleh Ketua V MUI Provinsi Lampung H. Suryani, M Nur, dan Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya, M.Biomed.

Kabag Ops Ditlantas Polda Lampung AKBP Sutrisno mengungkapkan kegiatan yang dilakukan LDII ini sangat baik, sangat perhatian kepada para petugas posko mudik lebaran. Ini merupakan misi kemanusian tugas yang sangat mulia dan kami sangat mengapresiasinya.

“LDII Peduli posko mudik merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat untuk orang banyak.  Ini merupakan ikhtiar yang baik dari LDII, mudah-mudahan ikhtiar ini akan memperlancar arus mudik pada tahun 2018”, papar Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Dr. H. Khairuddin Tahmid, M.H.

“LDII Peduli merupakan bentuk apresiasi kami sebagai ormas islam yang berada dibawah naungannya MUI, ini merupakan agenda rutin tahunan LDII. Mudah-mudahan dengan bentuk kepedulian ini bisa menambah semangat kepada para petugas dan semua komponen yang terlibat dalam posko mudik lebaran 2018 dan selalu diberikan kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada saudara kami yang sedang mudik”, ujar dr. Aditya, M.Biomed selaku Ketua DPW LDII Lampung yang juga sebagai Anggota Dewan Pertimbangan MUI Provinsi Lampung.

Untuk menentukan titik lokasi pemberian bingkisan di posko mudik lebaran 2018, LDII juga berkerjasama dengan Senkom Mitra Polri Provinsi Lampung. Hadir juga dalam seremonial LDII Peduli posko lebaran jajaran Dewan Penasihat serta pengurus harian DPW LDII Provinsi Lampung diantaranya H Narso, S.Sos, MM, KH Hidayat Habibullah, S.Pd.I., H. Fahdian Iskandar, S.E., Drs. H. Antoni Prawiranegara, Drs. H Heri Sensustadi, H Suhaemi, S.Sos, H. Ngadimin, S.H., M.H., dan Ahmat Nurdin, S.Pd. (Rizky Febri Saputra/Lines Lampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com