Home / Berita LDII Lampung / Kakanwil Kemenag Lampung Doakan Presiden Buka Munas 8 LDII

Kakanwil Kemenag Lampung Doakan Presiden Buka Munas 8 LDII

Bandar Lampung, LDIILampung.com – Kakanwil Kemenag Prov Lampung Ir. H. Suhaili, M.Ag mendoakan agar Presiden Joko Widodo dapat membuka langsung Munas 8 LDII.

“Saya berharap Pak Presiden dapat membuka langsung Munas LDII, karena saat ini LDII adalah organisasi besar yang sudah berkiprah untuk bangsa dan negara,” ujar Suhaili.

Dalam paparannya Suhaili juga memesankan LDII dapat memberikan peranan yang lebih luas. “Di dalam LDII sudah bagus, sudah oke. Namun bagaimana masyarakat secara umum,” ungkap Suhaili.

Hal ini pun disambut dengan kesiapan LDII untuk berperan lebih besar bagi masyarakat. “Maka dari itu dalam forum Munas kali ini, kita usahakan akan memberikan saran-saran solutif. Real karya nyata, bukan hanya sekedar wacana,” kata dr. H. Aditya, M.Biomed Ketua DPW LDII Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam audiensi kali ini Wanhat DPW LDII Provinsi Lampung, H. Narso, MM, KH. Hidayat Habibullah, S.Pdi, Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Lampung Drs. H. Antoni Prawiranegara dan H. Ahmad Muslih, Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung Drs. H. Heri Sensustadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd dan Komisi Infokom Frediansyah Firdaus, S.Pt.

Ikut pula beberapa Ketua LDII Kab/Kota, diataranya Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com