Home / Berita LDII Lampung / Jambore Anak Soleh (JAS) LDII Kota Metro 2017
Jambore Anak Soleh DPD LDII Kota Metro
Jambore Anak Soleh DPD LDII Kota Metro

Jambore Anak Soleh (JAS) LDII Kota Metro 2017

Metro (30/7) – DPD LDII Kota Metro yang bekerjasama dengan Pondok Pesantren Al-Manshurin mengadakan Jambore Anak Soleh (JAS) 2017 yang bertempatkan di halaman Ponpes Al-Manshurin. Dengan seiring tujuan JAS yakni agar terwujudnya generasi profesional religius serta mempererat ruang aktualisasi prestasi dan kreatifitas serta bakat para generasi muda. Mempererat hubungan silaturahim antara ustadz-ustadzah dan santri, serta meningkatkan motivasi dan kualitas SDM.

Adapun peserta JAS 2017 ini adalah santri usia PAUD sampai dengan SMA yang masing-masing merupakan utusan dari TPA Masjid-masjid binaan LDII yang berada di Kota Metro

Pelaksanaan JAS 2017 dikomandoi oleh Muhadi, SP, M.Si ini melombakan beberapa kategori “diantaranya lomba Adzan, Qiroatul Qur’an, Tahfidzul Qur’an juz 30, Da’i Cilik, Lomba Cerdas Cermat dan lomba Bazar.

“Dengan JAS 2017 ini kami berharap para genarasi muda LDII dapat semangat menyapa dunia dengan rasa penuh cinta pada Allah, kepada Al-Quran dan kepada Rasulullah SAW, selanjutnya dapat mengakomodir dan menghimpun generasi muda dalam suatu kegiatan yang islami. Adapun tujuan jangka panjang dari JAS ini dapat mewujudkan genarasi masa datang yang faham agama, berakhlak mulia dan mandiri,” tuturnya.

Dewan Penasihat DPD LDII Kota Metro, Drs. H. Kartana, M.Pd
Dewan Penasihat DPD LDII Kota Metro, Drs. H. Kartana, M.Pd

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Penasihat DPD LDII Kota Metro, Drs. H. Kartana, M.Pd menambahkan bahwa anak sholeh merupakan aset yang besar bagi keluarga, harta berharga keluarga dan anugerah terindah. Sudah sepantasnya jika mereka mendapat pendidikan, pembinaan dan bimbingan yang terbaik. Mereka juga berhak mendapatkan dorongan dan penghargaan atas prestasi yang telah mereka capai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com