Home / Berita LDII Lampung / FAS 2014 : M. Laka Sala Adillah, Juara Lomba Hafids Al-Quran (Juz Amma)
laka adilah dan kakaknya
laka adilah dan kakaknya

FAS 2014 : M. Laka Sala Adillah, Juara Lomba Hafids Al-Quran (Juz Amma)

LDIILampung.com – DPD LDII Bandarlampung menggelar Festival Anak Solih 2014 di Gsg Tanjung Senang pada tanggal 7 dan 14 September 2014, Acara tersebut dibuka langsung oleh Walikota Herman HN. Pada gelaran festival anak solih terdapat 11 ranting perlombaan yang diikuti oleh 600 peserta didik mulai usia PAUD hingga remaja.

Lomba Tahfidz Al-Quran merupakan salah satu ranting perlombaan yang diadakan dalam gelaran Festival Anak Solih LDII 2014 yang ke-11 ini. M. Laka Sala Adilla seorang generus berusia 14 tahun berasal dari PC. LDII Tanjung Karang 3 yang mengikuti lomba tahfidz kelas Pra-Remaja.

juara tahfidz festival anak solih 2014
juara tahfidz festival anak solih 2014

Pada perlombaan Festival Anak Solih ranting Tahfidz Al-Quran ini terdapat 2 orang juri, oleh H. Fathurahman dan Ustad. Fauzi Abdillah, dengan aspek penilaian Penampilan/Adab, Makhroj, kelancaran baca dan Tajwid.

Laka mendapatkan 35 poin sehingga Juri menetapkan dirinya sebagai juara 1 dalam ranting Tahfidz Al-Quran FAS 2014. Diposisi Juara 2 terdapat perwakilan dari PC. LDII Panjang yang bernama Ikrimah, sedangkan untuk posisi juara 3 diwakili oleh Jihan dari PC. LDII Serbajadi Barat.

(Sandi Prayoga/Lines-Lampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com