Home / Berita LDII Lampung / Esok LDII Lampung akan Gelar Musyawarah Wilayah ke-VI
LDII Bersilaturahim dengan Kaban Kesbangpol Provinsi Lampung Irwan S Marpaung
LDII Bersilaturahim dengan Kaban Kesbangpol Provinsi Lampung Irwan S Marpaung

Esok LDII Lampung akan Gelar Musyawarah Wilayah ke-VI

DPW LDII Lampung akan menggelar Muswil VI di Hotel Emersia Lampung pada (23-24/10) dengan mengundang seluruh pengurus DPW LDII Lampung dan perwakilan DPD LDII se-Provinsi Lampung. Sesuai dengan agenda yang telah dibuat, rencananya Muswil VI akan dibuka oleh Gubernur Provinsi Lampung Muhammad Ridho Ficardo, S.Pi, M.Si. Akan dibahas tiga agenda besar dalam Muswil kali ini.

“Ada tiga agenda yang akan kita bahas pada Muswil VI LDII Lampung. Evaluasi kinerja organisasi periode 2010 – 2015, penyusunan program periode 2015 – 2020, memberikan rekomendasi kepada pemerintah dan memilih ketua serta pengurus DPW LDII Provinsi Lampung periode 2015 – 2020,” ujar Drs H Heri Sensustadi selaku Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung.

Heri juga menjelaskan beberapa isu yang akan diangkat dalam Muswil kali ini. “Tiga isu yang menjadi perhatian kami untuk dibahas pada Muswil VI yaitu peningkatkan kualitas keluarga. Budaya lokal yang harus diangkat sebagai aset besar bangsa. Terakhir penegakan hukum sebagai solusi menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarkat,” ungkap Heri.

Rencananya dalam Muswil VI LDII Provinsi Lampung ini akan dihadiri pula oleh Ketua Umum DPP LDII Prof Dr Ir KH Abdullah Syam, M.Sc, APU, Korbid Departemen Komunikasi Informasi dan Media Massa DPP LDII H Muhammad Ied, SE dan Anggota Departemen Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan H Rully Kuswahyudi, S.Sos.

Selain itu, beberapa tokoh Provinsi Lampung yang juga akan turut menghadiri Muswil kali ini adalah Ketua MUI Provinsi Lampung KH Mawardi, AS, Ketua FKUB Dr Moh Bahrudin dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Lampung Irwan S Marpaung.

 

Powered by themekiller.com