Home / Berita Umum LDII / Ekspedisi Bhakesra 2014 – LDII Siap Salurkan 24 Ribu Baju

Ekspedisi Bhakesra 2014 – LDII Siap Salurkan 24 Ribu Baju

LDIILampung.com – Rangkaian gelaran Ekspedisi Bhakesra tinggal menunggu hari, 6 Juni para peserta akan melakukan perjalanan mengarungi pulau Makassar, Maluku dan Papua. Tak terkecuali bagi LDII, selain berdakwah LDII akan salurkan 24 ribu baju, peralatan olahraga, pelatihan jurnalistik dan pelatihan agribisnis.

persiapan baju layak pakai

Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menciptkan pemerataan. Kali ini peserta akan berangkat menggunakan KRI BJM-592. Kapal ini memiliki tonase 8.400 ton dan mampu mengangkut tiga helikopter sekaligus.

Selama kurang lebih 23 hari, mulai tanggal 6 sampai 28 Juni 2014 peserta akan melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya memberikan buku pelajaran, sembako, sumbangan genset dan pembangkit listrik tenaga surya, pembangunan infrastruktur informasi dan telekomunikasi, peralatan sekolah dan bantuan jaminan hidup.

oke

Adapun perwakilan LDII yang akan berangkat melakukan Ekspedisi adalah H. Anto Jumain, Departeman Hubungan Antar Lembaga DPP LDII, H. Anshorudin Anggota Majelis Taujih Wal Irsyad, Heri Widianto, AMd Trainer Agro Perikanan dan Peternakan, Eko Budiono Sekretariat DPP dan Reporter LDII TV Frediansyah Firdaus, S.Pt.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com