Home / Berita LDII Lampung / dr. Aditya : LDII Siap Berkontribusi untuk Memajukan MUI Lampung Online
dr. Aditya (Batik hijau berkacamata) Saat Memberikan Penghargaan pada Kontributor terbaik MUI Lampung Online
dr. Aditya (Batik hijau berkacamata) Saat Memberikan Penghargaan pada Kontributor terbaik MUI Lampung Online

dr. Aditya : LDII Siap Berkontribusi untuk Memajukan MUI Lampung Online

Bandar Lampung – Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. Aditya, M.Biomed mengungkapkan kesungguhannya untuk terus bisa berkontribusi dalam memajukan MUI Lampung Online (MLO).

“Selamat Refleksi ke-1 MUI Lampung Online. Saya mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya MLO, secara khusus kami siap berkontribusi untuk memajukan MLO,” ujar dr. Aditya.

Dr. Aditya memberikan harapan besar MLO bisa semakin berkontributif sebagai media informasi positif bagi umat. “Kalau bisa, MLO terus menjadi rumah besar bagi seluruh Ormas Keagamaan. Secara konten isinya sudah beragam, menarik dan meningkatkan pengetahuan kita pada berbagai bidang keilmuan, khususnya keagamaan Islam,” lanjut dr. Aditya.

Hal ini diungkapkan oleh dr. Aditya saat menghadiri Refleksi 1 Tahun MLO di Kantor MUI Lampung. Kegiatan yang berlangsung pada 3 Agustus 2017 ini, bersamaan dengan hari launching MLO di Balai Keratun oleh Gubernur Lampung pada 3 Agustus 2016.

Dalam kesempatan tersebut, MLO menghadirkan dua pembicara yakni Dekan Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung Alamsyah dan Pimred Dua Jurai Juwendra Asdiansyah.

Powered by themekiller.com