Home / Berita LDII Lampung / dr. Aditya Kukuhkan Pengurus LDII Lampung Selatan Periode 2017-2022
Dr. Aditya menyerahkan panji organisasi pada Drs. Sugiono
Dr. Aditya menyerahkan panji organisasi pada Drs. Sugiono

dr. Aditya Kukuhkan Pengurus LDII Lampung Selatan Periode 2017-2022

Kalianda (25/3) – Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, dr. H. Aditya, M.Biomed mengukuhkan pengurus LDII Lampung Selatan Periode 2017-2022. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Baitul Haq pada Sabtu (25/3). Turut mendampingi Sekretaris Drs. H. Heri Sensustdi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd dan Biro Infokom Frediansyah Firdaus, S.Pt.

Usai dikukuhkan, Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan Drs. Sugiono memberikan arahan agar pengurus LDII Lampung benar-benar mengaplikasikan enam tabiat luhur sebagai program karakter dari DPP LDII.

dr. Aditya mengukuhkan pengurus LDII Lampung Selatan
dr. Aditya mengukuhkan pengurus LDII Lampung Selatan

“Mari jalankan enam tabiat luhur sebagai bekal karakter memajukan Kabupaten Lampung Selatan. Kita harus merasa saling memiliki, dan ayo jadikan ini momentum untuk membangun bangsa,” ujar Sugiono.

Sugiono juga menambahkan agar Pengurus LDII dalam menjalankan roda organisasi supaya mengingat program 3K hasil Munas DPP LDII. “Saya juga berpesan agar kita bisa menjalankan organisasi dengan konsep 3K. Karya, kerja dan kontribusi,” tegas Sugiono.

Sedangkan dr. Aditya menambahkan setelah melantik agar Pengurus tidak lupa terus menjaga kelengkapan organisasi.

“Sekarang bapak ibu semuanya sudah rjesmi menjadi pengurus DPD. Saya pesankan jangan lupa untuk terus menjaga kelengkapan organisasi. Mulai dari surat-menyurat, plang nama, administrasi kantor dan lain sebagainya. Kedepan saya juga berharap agar LDII bisa terus berkontribusi untuk masyarakat. Karena pada dasarnya kebaikan yang kita lakukan yang untuk diri kita sendiri juga,” ujar Aditya.

Sebagai penutup, Ketua Dewan Penasehat H. Abdul Malik berharap agar pengurus LDII menjunjung tinggi nilai kejujuran. “Kejujuran adalah bekal utama dari Nabi Muhammad, SAW. Dari menggembala kambing hingga berdagang, kunci suksesnya adalah kejujuran,” tutup Abdul Malik.

Jajaran pengurus harian bersama pengurus DPW LDII Provinsi Lampung
Jajaran pengurus harian bersama pengurus DPW LDII Provinsi Lampung

Pengukuhan ini sebagai tindak lanjut dari Musda DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan pada November 2016 lalu. Terpilih Drs. Sugiono sebagai Ketua didampingi oleh Wakil Ketua H. Sutisna, S.PKP, Mahmud, SP. Sekretaris Margono, A.Md, Wakil Sekretaris M Agus Imam Nurudin, Sumarno, S.Pd, Bambang Irawan, A.Md. Bendahara Lasmin, S.Pd, Wakil Bendahara H. Supriadi, Sumadi dan Burhanudin.

Powered by themekiller.com