Home / Berita LDII Lampung / DPW LDII Lampung Sosialisasikan Etika Mengajar kepada Mubaligh – Mubalighot Kota Bandar Lampung

DPW LDII Lampung Sosialisasikan Etika Mengajar kepada Mubaligh – Mubalighot Kota Bandar Lampung

LDIILampung.com – Sebagai wujud nyata pembinaan terhadap Mubaligh-Mubalighot, DPD LDII Kota Bandar Lampung mengadakan pengajian rutin setiap minggu ke 3 dengan materi Hadist Shahih Bukhori. Selain menjadi ajang pembinaan momen ini sekaligus menjadi silaturohim sesama Mubaligh – Mubalighot.

Dalam kesempatan ini, pengajian Mubaligh – Mubalighot yang dilaksanakan di Labuhan Dalam, Bandarlampung (24/5) dihadiri sekertaris DPW LDII Lampung, Drs. Heri Sensustadi. Heri menekankan pentingnya etika mengajar dalam membina umat.

“Harus kita sadari pengajian ini menjadi sarana saling temu dan mengenal antar mubaligh-mubalighot area Bandar Lampung. Pada hakikatnya kita berdomisili di daerah yang berbeda-beda dengan intensitas pertemuan yang minim. Maka sudah sepantasnya pertemuan ini dapat kita optimalkan,” Papar Heri.

Heri memberikan saran kepada mubaligh-mubalighot untuk dapat memberikan contoh yang baik kepada Jama’ah pengajian mengenai etika mengajar, terutama dalam hal berpakaian saat mengaji.

mubaligh 2

“Sebagai mubaligh-mubalighot LDII kalian diharuskan untuk bisa berkomunikasi dengan baik saat mengajar sehingga suasana pengajian dapat lebih hidup dan kondusif,” Imbuhnya .

Para Mubaligh-mubalighot sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Sekertaris DPW LDII Lampung ini. Kedepan para punggawa pembina umat ini diharapkan dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Baik bagi dirinya sendiri maupun untuk masyarakat secara luas (Sandy Prayoga/Lines).

5 comments

  1. MANTAPPPPPPPPPP……………….

  2. Thanks Bro 🙂

  3. wel wel

  4. tetap semangat

  5. Perlunya sebuah metode bagi para pendidik.Bukan hanya materinya saja baik, tapi cara pembelajaran dan penyajian harus menarik. Karena jika perasaan seseorang itu senang, nasehat dan pengetahuan akan lebih mudah terserap

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com