Home / Berita LDII Lampung / Chusnunia Dukung LDII Wujudkan 6 Tabiat Luhur

Chusnunia Dukung LDII Wujudkan 6 Tabiat Luhur

Way Jepara – Hj Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Bupati Lampung Timur periode 2016-2020 menyatakan dukungannya terhadap program tabiat luhur yang dideklarasikan LDII.

“Saya senang sekali bisa hadir di acara MUSDA LDII Lampung Timur ini. Ini pertama kalianya saya datang di acara LDII. Berbicara 6 tabiat luhur LDII, saya yakin dengan 6 tabiat luhur, masyarakat bisa semakin maju dan sejahtera,” ujar alumnus Fakultas Syariah, IAIN Walisongo, Semarang ini.

Foto bersama Musda LDII Lampung Timur

Hal ini tentunya sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr Aditya, M.Biomed yang menegaskan bahwa dalam kehidupan sehari-hari warga LDII selalu memegang teguh pada 6 tabiat luhur.

“Sehari-hari warga LDII senantiasa menerapkan 6 tabiat luhur. Tiga diantaranya merupakan sifat individu berupa jujur, amanah dan mujhid muzhid. Tiga lainnya adalah sifat sosial, yakni rukun, kompak dan kerjasama yang baik,” ungkap Aditya.

Dalam Musyawarah Daerah LDII Lampung Timur dilaksanakan evaluasi kinerja pengurus LDII lima tahun terakhir, dan sekaligus dilaksanakan pemilihan ketua yang baru serta pemberian rekomendasi kepada Pemerintah Daerah Lampung Timur.

Pada pemilihan ketua baru, Heri Suseno, M.Si terpilih kembali sebagai Ketua DPD LDII Kabupaten Lampung Timur periode 2016-2020.

Pelantikan oleh Sekretaris DPW LDII Lampung

Hadir pula dalam acara ini pejabat Kemenag Lamtim H Tomtomi, S.Ag, M.Si. Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno, S.Ik, MM. dan Ketua MUI Lampung Timur KH Ali Rohmat, S.Hi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com