Home / Berita LDII Lampung / Bupati Tulang Bawang Undang LDII Buka Bersama

Bupati Tulang Bawang Undang LDII Buka Bersama

LDII Kabupaten Tulang Bawang beserta ormas lain, Toga, Tomas dan unsur Muspida buka puasa bersama dirumah jabatan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH pada hari Kamis, (31/05).

Bupati berharap komunikasi antara pemerintah dan tokoh masyarakat agar tetap terjalin harmonis, banyak hal yang harus dibicarakan bersama, contohnya taman wisata cakat raya haruslah menjadi destinasi yang juga jadi ikon Tulang Bawang, semua itu bisa terwujud bila ada masukan dari tokoh adat.

“Selain itu program pemerintah harus tersosialisasi dengan baik juga butuh peran serta tokoh masyarakat”, ujar Winarti dalam sambutanya.

Hadir juga mantan Bupati 2 periode Dr. Abdurahman Sarbini yang lebih dikenal Mance dan juga tokoh penting Tulang Bawang, Herman TB yang juga turut memberikan sambutan. Sementara LDII diwakili oleh Wakil Ketua DPD LDII Tulang Bawang Sriyanto, Wakil Sekertaris H.Sukiman, S.Pd dan Bidang Pendidikan Agama dan Dakwah Ust. Agung Hw. Acara diakhiri dengan sholat magrib berjamaah dan buka puasa bersama.

One comment

  1. Wah, sering-sering aja diundang, untuk merekatkan tali silaturrahmi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Powered by themekiller.com