Home / Berita LDII Lampung / Bupati Hanan Razak Mengukuhkan Kepengurusan SAKO SPN Kab. Tulang Bawang
Peresmian SAKO SPN Kabupaten Tulang Bawang Lampung oleh Bupati Hanan Razak
Peresmian SAKO SPN Kabupaten Tulang Bawang Lampung oleh Bupati Hanan Razak

Bupati Hanan Razak Mengukuhkan Kepengurusan SAKO SPN Kab. Tulang Bawang

Ldiilampung.com – Usai prosesi pengukuhan dan pelantikan kepengurusan SAKO SPN Provinsi Lampung resmi dilaksanakan. SAKO SPN Tulang Bawang menjadi Kabupaten kedua yang resmi dikukuhakan setelah sebelumnya Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten pertama. Pengukuhan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Tri Jaya Banjar Margo, Tulang Bawang pada Minggu (26/7).

Hadir dalam prosesi pengukuhan Bupati Tulang Bawang Hanan A Razak didampingi istri. Sutomo selaku Mabisako SPN Lampung mengatakan pengukuhan ini bertujuan untuk meresmikan roda SPN di Kalangan warga Tulang Bawang.

“Saya berharap SAKO SPN dapat menjadi wadah pendidikan dan menyikapi tiga hal yang sedang merebak di kalangan anak muda saat ini. Yaitu dalam menghadapi free sex, narkoba dan hiv aids,” ujar Sutomo.

Drs. Heri Sensustadi selaku Pinsako SPN Lampung mensyukuri bentuk kepedulian Bupati Tulang Bawang. “Saya sangat mengapresiasi program – program Bupati untuk kepramukaan di sini. Seperti pemberian bantuan seragam pramuka sebanyak 17 ribu stel dan pengucuran dana kepramukaan sebesar 1 milliar per tahun,” ungkap Heri.

Kabupaten Tulang Bawang menerapkan pramuka sebagai gerakan wajib bagi pelajar. Hal ini dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di masa depan demi menyiapkan generus profesional religius.

Powered by themekiller.com