Home / Berita LDII Lampung / Audiensi LDII – Kapolda Lampung : Mari Jaga Kebhinekaan

Audiensi LDII – Kapolda Lampung : Mari Jaga Kebhinekaan

Bandar Lampung (18/1) – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, SH mengajak LDII memberikan pemahaman kepada umat untuk senantiasa menjaga kebhinekaan. Hal ini dikatakan saat berlangsung audiensi antara pengurus DPW LDII Provinsi Lampung dengan Kapolda Lampung di Ruang Kerja Kapolda Lampung.

Hadir dalam audiensi kali ini Ketua Dewan Penasehat LDII Lampung H. Narso, S.Sos, M.Si, Anggota Dewan Penasehat sekaligus ulama LDII, KH. Hidayat Habibullah, S.Pd.I, Ketua dr. H. Aditya, M.Biomed, Wakil Ketua Drs. H. Antoni Prawiranegara, Sekretaris Drs. H. Heri Sensustadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin, S.Pd, dan Anggota Biro KIM Frediansyah Firdaus, S.Pt.

Sedangkan Kapolda didamping Dir Intel Polda Lampung Kombes. Pol. M Rozak Sulaili dan Dir Binmas Polda Lampung Kombes. Pol. Prihartono Eling Lalakon, S.IK.

“Dengan kedatangan LDII kami mengajak supaya kita menjaga kebhinekaan. Mari kita sejukkan umat di Lampung dari bahaya radikalisme,” ujar Sudjarno.

Menanggapi paparan Aditya mengenai LDII dan BNN yang telah teken MoU deklarasi anti narkoba. Sudjarno mengungkapkan Narkoba saat ini telah masif di Indonesia.

“Saat ini mulai dari lembaga pemerintahan hingga remaja banyak yang telah menyalahgunakan narkoba. Maka mari kita selamatkan bangsa ini dari perang candu lewat narkoba. Narkoba saat ini telah menjadi jaringan internasional,” tegas Sudjarno.

Sudjarno juga mengingatkan pentingnya memanfaatkan media sosial dengan baik. “Kita saat ini harus hati-hati dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Sudjarno.

Menanggapi itu semua, Aditya mengungkapkan LDII siap bekerjasama. “Kami siap bekerjasama, demi terciptanya persatuan dan kesatuan Indonesia. Buat LDII, NKRI harga mati,” ujar Aditya (Frediansyah Firdaus).

Powered by themekiller.com